Thursday, June 2, 2011

Which Reminds Me With...

Annyeong~

Sebenernya udah lama aku pengen posting ini, tapi baru bisa kesampean hari ini.

Ya, inilah curahanku. Aku ga bisa menahannya lagi di kepalaku. Aku butuh mengeluarkannya!! Yes, just to the point, here they are which reminds me with…

Kenangan Terindah yang dibawakan band Samsons asal Indonesia ini mengingatkanku akan kenangan ketika SD. Mulai dari suasana sampai harumnya masa-masa itu langsung terputar di otakku. Seperti pemutar film yang otomatis langsung nyala begitu diaktifkan.

Ingat lagu yang dibawakan Geby? Tinggal Kenangan? Dan lagu dari Tropicana Slim, Kau Beri Ku Luka? Konon katanya, kedua lagu merupakan lagu mistis karena tak diketahui siapa personilnya. Geby sendiri sampai sekarang pun masih tak terbayang bagaimana wajahnya. Apakah ia perempuan atau laki-laki pun aku tak tahu. Apakah ia nama sebuah band atau penyanyi solo pun aku juga tak tahu. Begitu juga dengan Tropicana Slim yang katanya salah satu personilnya meninggal saat mengendarai motor di salah satu kawasan di Depok. Aku juga pernah dengar kalau ia adalah siswa dari salah satu sekolah swasta di daerah tempat aku tinggal. Kedua lagu ini aku dan teman-teman UNEX nyanyikan ketika pulang dari Anyer. Kami bernyanyi bersama di bawah gelapnya lampu bus yang membawa kami menuju rumah. Waktu itu yang mengiringi kami bernyanyi adalah Taufik, salah satu temanku yang jago main gitar. Lagu Tinggal Kenangan juga kami gubah ketika aku SMP. Kami bawakan lagu ini untuk mengantar kepergian kakak-kakak kelas kami yang lulus sekolah. Mereka sampai menitikkan air mata waktu itu.

Kkotboda Namja atau Boys Over Flowers muncul ketika aku kelas 9. Temanku, Adzhani, mencecarku dengan berbagai cerita dari serial drama ini. Itulah sebabnya ketika aku tak sengaja mendengar ost dari serial ini atau melihat drama ini, aku teringat sahabatku itu. Serial ini juga memutar ingatanku akan masa-masa perpisahan dengan UNEX dan ketika adikku lahir. Pokoknya, serial ini banyak mengingatkanku akan masa lalu yang… (aku tak bisa melanjutkannya,)

Tahun 2009 adalah tahun aku masuk SMA untuk pertama kalinya. Jingle susu bendera dan IM3 selalu diputar di TV waktu itu. Jadi inget perasaan dan keadaan aku waktu itu yang masih shock karena masuk SMA yang bisa dibilang “asing” untukku. Lagu Vierra yang Dengarlah Curhatku juga mengingatkanku akan masa itu. Bagaimana perjuanganku melewati MOPD yang sama sekali aku benci kakak-kakaknya. Sok galak!

Yui juga menghadirkan lagunya untukku yang berjudul Tomorrow’s Way. Mengingatkan aku pernah menyukai senpai itu. Aku suka padanya karena dia berbeda dengan semua laki-laki yang pernah aku kenal. Senpai, this song is reminds me of you… saranghae…

You're my heart heart heart heart heart breaker
naega mwoljalmotaenneunji…

Ah~ GD oppa mengiringiku dengan lagu Heartbreaker-nya ketika aku di LDK untuk masuk MPK/OSIS. Sangat tidak nyambung. Karena lagu ini hanya untuk orang yang patah hati, sementara aku? Tidak. Dia yang menemani aku ketika aku nangis karena melakukan banyaknya tugas yang diberika para senior itu. Dia membuatku tentram. Oppa~

Lirik manis yang menyentuh dari Taeyang membuatku teringat akan masa-masa sanlat di sekolahku. Aku yang selalu disalahkan seorang seniorku itu, selalu mendengarkan lagu ini, Wedding Dress. Memang agak ga nyambung sih, tapi suara Taeyang yang menyanyikan lagu ini membuatku lupa kalau lagu ini adalah untuk seorang kekasih. Hahaha~

Outfit yang dipakai Lee Taemin, magnae dari SHINEe mengingatkan aku dengan suasana porseni di sekolah. Lucifer dari SHINEe!! Pertama kalinya aku nge-fans dengan SHINEe, yaa dari mv Lucifer. Sebagaimana bertenaganya teman-temanku dalam memperjuangkan kelas di liga porseni, sama dengan bertenaganya gerakan Taemin.

Yaah, setidaknya inilah segelintir dari masa laluku. Tidak baik memang mengungkit mereka, tapi kalau tidak aku salurkan, aku bisa jadi gila!

Terima kasih atas kesabarannya mau memahamiku,

Kamsahamnida~

No comments:

Post a Comment