Wednesday, June 8, 2011

Ungrateful

Kadang aku merasa menjadi makhluk ter-egois yang pernah ada. Aku sering mengeluhkan betapa menyebalkannya hidupku ini. Walau tak pernah ku ucapkan dengan mulut tapi batinku selalu mengucapkannya. Tak pernah aku berpikir untuk mensyukuri keadaanku sekarang. Sering aku merasa sendiri. Padahal Tuhanku selalu bersamaku, namun tak pernah aku mensyukurinya. Pernah aku merasa menjadi orang yang paling terbebani, seakan Cuma akulah yang harus menyelesaikan masalah itu. Padahal sudah banyak orang yang mau mengulurkan tangannya, menyumbang tenaga atau materi atau pikiran, memberiku semangat dan motivasi, membuatku tersenyum bahkan tertawa, tapi mengapa tak secuil pun aku mensyukurinya? Aku merasa bahwa semua orang tak perhatian padaku. Selalu mengacuhkanku di saat aku butuh mereka. Tapi ketika aku merasa damai, tenang, dan segalanya baik, mereka datang padaku. Memberiku surprise yang sangat luar biasa memberi kenangan yang bahkan ketika ku ingat, pasti aku meneteskan air mata. Tuhanku, adakah yang salah denganku? Sehingga aku tak pernanh mensyukuri nikmat-Mu? Tuhanku, jika memang benar, ampunilah aku dan berikan cahaya-Mu untuk semua orang yang pernah membuatku tersenyum. Thank you all~

No comments:

Post a Comment