Monday, October 17, 2011

The Lost Brothers

Annyeong~

Guys, aku ingin memperkenalkan kalian kepada lima orang saudaraku yang untungnya telah kutemukan (hehehe T_T). Merekalah abangku yang telah kucari selama ini. Lebih baik aku langsung memperkenalkannya saja kepada kalian. Here they are…

The first brother who is I found is Kwon Ji-yong a.k.a G-Dragon, khe khe khe… aku temukan dia 2,5 tahun yang lalu. Waktu itu aku nonton drama korea judulnya I am Sam. Di sana ada TOP, temennya abang GD. Aku baru tahu kalau TOP itu salah satu member Big Bang. Nah, ketika aku melihat seluruh personil plus dengan biodatanya, langsunglah aku lihat abang. Ternyata, inilah abang yang aku cari selama ini. Thanks God (hohohoho ^o^V). Keahliannya yaitu dalam bidang musik. Dia yang menulis lagu, mengaransemen, menyanyikannya, membuat koreografinya (sometimes,) dan memproduksinya. Yaa.. walau ga sekaligus sih dia melakukan itu semua. Kadang dibantu oleh teman-temannya. Tapi dia hebat menurutku.


The second is Lee Taemin. Huaaa~ aku seneng banget pas lihat Taemin oppa di mv Lucifer-nya SHINEe. Ketika aku cocokan dengan ciri-ciri abangku yang lain, ternyata memang dialah salah satu abangku yang hilang (The Lost Brothers..). I called him dance-machine. Dia adalah abang spesialis dance. Gerakannya itu lho yang W-O-W!! (o.O) LOL!! Bertenaga pisan…


The third is Cho Kyuhyun a.k.a evil-magnae. Abangku yang satu ini, biar dikata “magnae” ama hyungs-nya tapi dia abang pertamaku lho! (omo! O_O) He’s the great singer I think. He can sing every genre song (include country-side?) Hmm… aku menemukannya ketika dia sedang diwawancara setelah penampilan K.R.Y di salah satu acara stasiun tv di korea. Aku seperti mengenalnya (ha?!), kataku waktu itu. Akhirnya, aku langsung take off ke sana. Ketika aku Tanya dia tentang semua kisah hidupnya, ya, he’s my first oppa! Aku langsung menangis tersedu-sedu.. “oppa..” I said.


The fourth is Lee Joon. My “athletic” oppa. Abis keren banget badannya. Aku lihat dia lewat tv di salah satu acara korea di mana dia jadi bintang tamu tetapnya. Aku menemukan bahwa salah satu abangku adalah orang yang senang olahraga atau bisa dilihat & dikatakan seperti itu. Ketika aku lihat Lee Joon tampil di acara tersebut aku langsung take off lagi ke sana dan menemukan bahwa memang dia abangku. Hah~ oppaa.. aku tinggal menemukan the last brother who lost -_-


Finally I found him. He’s Jung Jin-young. I think he’s the cutest brother among of all. Hehehe mianhae, oppa!! Tidak bermaksud untuk membeda-bedakan. I found him when I watched his debut “O.K.”. Di daftarku ada abang yang bernama Jin-young. Aku langsung memencet nomor telepon agensinya dan memaksa berbicara dengan abangku. And, yeah, he’s the last. I was very happy at that time. Hampir-hampir aku teriak di telepon yang untungnya langsung dicegah oleh abang sebelum hal itu terjadi. Yes, my mission is completed!! [\\(>o<)//]


Well, guys, jangan dianggap serius yaa yang di atas. Itu cuma fiksi belaka. Aku terkena virus hallyu wave dan berakhir dengan nge-fans sama mereka. Jadilah tulisan ini dibuat. Aku ga berani nyebut mereka pacar, tunangan atau suami seperti yang dilakukan oleh orang lain. Aku hanya bisa memasang mereka as “The Lost Brothers”, terlalu jauh untukku (^_^). Naah, kalau diurutkan berdasarkan umur, abang pertamaku adalah Kyuhyun, kemudian Lee Joon, GD, Jin-young baru Taemin. Tapi yang aku bingung, kok bisa ibuku melahirkan Kyu-oppa dengan Lee Joon-oppa yang tahun & bulannya sama tapi tanggalnya beda? Cuma beda 4 hari masa! Ckckck… itu salah satu misteri yang belum bisa kupecahkan, saudara-saudara.

Baiklah, sepertinya cukup sekian dari saya. Maaf yaa untuk para fans-nya abang. Semoga tidak kecewa.

Kamsahamnida~

1 comment: