Tuesday, November 23, 2010

Hei, Orang Besar . . .

Hei, orang besar...

Aku sangat iri padamu

Dengan apa yang kau lakukan

Dengan apa yang kau pikirkan

Kau begitu sempurna di setiap kesempatan

Kau buatku iri

Hei, orang besar...

Aku sangat mengagumimu

Di setiap waktu

Di setiap tempat kau bernaung

Di setiap peristiwa yang kau ada

Kau buatku kagum

Hei, orang besar...

Apa kau tahu setiap orang menyukaimu

Setiap orang iri padamu

Setiap orang kagum padamu

Terlebih aku

Hei, orang besar...

Apa kau tahu semua perasaan itu berubah

Seperti ulat yang menjadi kupu-kupu

Seperti bunga kuncup menjadi mekar

Seperti kesulitan berbuah keberhasilan

Semuanya indah, bukan

Itu yang sedang kurasakan

Cinta atau kagum...

Aku tak peduli keduanya

Yang kurasakan hanya kebahagiaan

Ketika melihatmu

Berbicara denganmu

Atau berada di sampingmu

Hei, orang besar…

1 comment:

  1. pokoknya gue selalu suka sama apa yang lu tulis fat...
    semoga lebih banyak tulisan yang bagus lahir dari tangan lu... amiinn

    ReplyDelete