Monday, November 1, 2010

Aku, Ayahku, Ibuku . . .

Aku adalah bukti cinta ayah dan ibuku.

Aku adalah anugerah terindah yang pernah dimiliki ayah dan ibuku.

Aku adalah bagian dari keluarga.

Aku merasa tidak punya arti apa-apa tanpa ayah dan ibuku di sampingku.

Aku adalah bagian dari hidup ayah dan ibuku yang takkan pernah mereka lupakan selama ayah dan ibuku menikmati alunan nafasnya.

Aku adalah jembatan ayah dan ibuku dalam menggapai surga…

Senyum ibuku adalah bukti bahwa aku hidup.

Senyum sedih ibuku membuat aku merasa ada segudang kesalahan yang pernah kulakukan.

Senyum manis ibuku kurasakan begitu banyak keberhasilan yang telah kulakukan, yang membuat dia bangga padaku…

Wajah ayahku adalah sumber inspirasiku.

Tatapan ayah dan ibuku membuat aku berpikir,

bahwa aku akan melakukan apa saja sesuai dengan segala kemampuanku,

untuk mencapai tujuan hidupku…

Semoga kehadiranku,

betul-betul menjadi jembatan bagi ayah dan ibuku

untuk mencapai surga.

Itulah do’aku.

Terima kasih…

source : Pak Muharman'07

1 comment: